Minggu, 01 Maret 2009

Lingkungan Gw Yang Aneh Bin Sampo Part 2

Wah, pas nulis postingan ini di warnet, gw baru dari tukang cukur rambut. Tukang cukurnya gila hormat, gw disuruh nunduk ama dia terus (ya iyalah).

Oke, sekarang gw akan menceritakan keanehan shadow teacher dikelas gw,

Shadow Teacher yang gw ceritain bernama Mr. Butch dari Filipina, ngajar Math, dan dihajar Memet.

Mr. Butch itu kalo ngomong cepet banget kaya kebelet beol, contoh:

Mr Butch: OK, Class. look at this problem, we can put two here and make it seven, so here is one to the fifth and three to the fourth, so the answer is five to the tenth

terjemahan: ibu saya tiga. YA NGGAK LAH.

hehehe, bayangkan, kalimat tersebut diucapkan hanya dalam 3 detik, 3 DETIK!!!!

Banyak temen sekelas yang berharap Mr. Butch diganti, eeh pas diganti ternyata penggantinya nggak lebih bagus. Penggantinya bernama Mrs. Nenita dari Filipina (lagi).

Kalo Mr. Butch ngomong kecepetan, si Neni itu hampir tunawicara. Udah gitu mirip sama ibu-ibu di iklan sunlight pula. Tapi masih mending sih mirip model iklan sunlight, kalo mirip iklan XL ntar kelas gw bisa penuh ama kulit pisang.

Dari sekolah pindah ke rumah,

Dirumah ada adek gw yang supercengeng namanya abub, dia tuh cengeng, brutal, iseng, dan kalo jalan loncat-loncat (NGGAK LAH). Buktinya pas dia mau diambil sampel darah suntikanya dia banting ampe pecah, pas mau cabut gigi harus ada satpam megangin kaki dia, pas disunat dokternya disumpahin masuk neraka, dan pas mau kencing buka celana(YA IYALAH). Buseeet dah, pokoknya brutal banget.

OK, postingan hari ini cukup, keep visiting geezbaru.blogspot.com ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar