Senin, 16 Maret 2009

Another Wacky Things

Bad news, Film Grandpa of the Daun Singkong batal diproduksi (yg blon tau baca post sebelumnya dulu). Bukan karna kurang dana ato gak ada aktor yang mau maen, tapi karena daun singkongnya udah abis gua makan duluan. Sebagai gantinya gw menyiapkan film baru, judulnya Grandma of the Ganja. Selain karna gw ga doyan ganja, film ini kalo judulnya di translate ke bahasa Indonesia, akan menjadi kalimat yang cukup populer, yaitu : Nenek Lw Nyimeng!!

Tadi malem pas gw siap2 mo tidur, gw ngolesin autan dulu supaya kagak digigit nyamuk (iyalah, masa digigit anjing?). Pas bangun tidur gw merasa ada yang aneh di dalem telinga gw. Sesuatu yang kecil, bersayap, dan berupil (lho?). Stelah gw sadar ternyata.... ANJRIT ADA NYAMUK MASUK TELINGA GW!!! weleh-weleh, kalo ngolesin autan nyamuk masuk telinga, kalo ngolesin krim pisang gorila kali yang masuk ye?

Trus pas di sekolah, pas ngeliat video temen gw yg ke Singapur. Gw sadar akan satu hal. Ternyata.... PRAMUGARI PESAWATNYA BANCIII!!! Gw cengok ngeliat pramugari tsb. Untung gw ga ke Singapur. Kalo ikut gw bakal syok ngeliat pramugari berbadan aktris bertampang kuli bangunan itu.

Udah gitu gw duduk di deket Rafdi. Anaknya pendiem. Diem diem, pulpen gw diambil. Diem, penghapus gw diambil. Diem, celana gw diambil (lho?). Pas balik dari ruang komputer gw ngerasa aneh. Gw cek celana, gw kagak ngompol. Ternyata sodara-sodara, SEPATU GW ILANG!!! Bujug dah, ditinggal sebentar aja sepatu gw ilang. Jangan-jangan kalo ditinggal lama kaki gw lagi yang ilang.

Terpaksa gw pulang nyeker. Karena sepatu gw ilang, gw melampiaskannya dengan ngerjain Taufik lewat sms. Ceritanya Taufik belom tau no hp gw yang baru. Jadi gw kerjain kayak gini:

Gw: Resek lw!! gw pulang nyeker tau!!
Taufik: Ni Siapa?
Gw: Lho? Ini no. barunya Andi kan? (mulai ngaco)
Taufik: Andi? Gw Taufik bukan Andi!!
Gw: Alah, sama aja! nama lw kan Royandi Taufik! (maksa banget!!)
Taufik: Sumpah! gw bukan orang yang lw maksud!! Nama gw M. Taufik Alhakim!!!
Gw: Terserah lw dah, yang penting sepatu gw balikin!!
Taufik: Demi Allah!! gw bukan orang yang lw maksud, terserah deh!


Hehehe, kasian amat gw kerjain si topik.

Udah ah, dokter RSJ saya udah ngejar tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar