Sabtu, 07 Maret 2009

Review Jumat Kemaren

Jumat kemaren tuh hari Jumat (ya iyalah).

Kalo kata orang barat Jumat itu hari sial. Bagi gw jumat itu hari sarap. OK, kita mulai reviewnya.

Mulai pas bangun tidur gw udah nyadar suatu keanehan. Sodara-sodara, pas bangun tidur itu muka gw basah. Gw ngecek celana, gw kagak ngompol. Ngecek idung, gw juga kagak ngompol lewat idung. Ternyata sodara-sodara, yg membasahi muka gw itu adalah JIGONG gw sendiri karena gw tidur tengkurep. Huehuehue, pantes aja gw sesek napas tadi. Gw buru-buru mandi, cuci muka, dan cebok (lho?).

Abis itu, gw sarapan make telor. Disini hal aneh terjadi, TELORNYA NYANGKUT DI TENGGOROKAN!!! waah gw langsung melakukan berbagai hal untuk bisa nelen telor itu. Mulai minum aer, nepuk-nepuk punggung, ampe nginjek kecoa. Tapi akhirnya, setelah semenit guling2 di lantai, telornya ketelen juga. Untung gw makan telor. Coba kalo gw makan batu?

Di skul ada mid exam shadow teacher. Science ama English mah gampang. Tapi Mathnya susah banget. Kalo ibaratnya Science ama English tuh Gorilla, Math itu lemari!!! (iye gw juga bingung apa artinya)

Dan hari Jumat adalah hari dimana gw pulang naek angkot bareng the CH Gang (Gw, Rajiv, Faiz, Aliph) !! Setiap kita naek angkot pasti kita membuat keributan. Kali ini korbannya adalah Aliph, anggota geng kita sndiri. Ceritanya adalah sbagai berikut:

Aliph:*bermuka melas ambil megang duit dua ribu*
Faiz:*bertampang brutal trus ngambil seribuan Aliph*
Aliph:*Cengok* Eh iz sini ah seribuan gw
Faiz:Ah elo gak dermawan lo
Aliph: Iya dah, kalo lo dermawan duitnya kasih ke rajiv
Faiz:*kasih duitnya ke Rajiv* Nih gw dermawan kan.
Aliph: Lw dermawan ga Jiv?
Rajiv: *ngasih seribuannya k gw* Iye iye
Aliph:*udah ngarep* Nah, lw dermawan kagak pal?
Gw: *ngasih duit ke Faiz* tuh gw dermawan kan
Faiz:*ketawa* HAHAAHAHA gut pal, cengin Alip woy cengin Alip.
Aliph: *nundukin kepalanya, pura-pura nangis*
Faiz:*Naro duit di punggung alip* Cengeng luh, nih duitnya gw balikin.

Eeeh pas si alip bangun duitnya terbang kena ibu-ibu. Hueueue, untung duit yang ditaro, coba piso, dipenjara dah si Faiz.

OK cukup sekian postinganya.
keep visit this blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar