Jumat, 13 Maret 2009

Movies, many more.

Sebelum ke warnet ini, gw baca koran dulu. Judul yang gede tulisannya gini, "Pasar Mobil Mewah Masih Diminati", gw manggut-manggut. Trus gw baca subtitlenya,"Stok gula dalam negri masih cukup". Lho, judunya mobil mewah kok lanjutannya gula seh? Setelah gw cek lagi, ternyata gw ketuker gara2 gw meleng. Hueueue, untung ketuker gitu doang, coba ketuker antara SBY sakit ama orang bunuh diri, tulisannya bakal jadi gini neh, "SBY Nyeri Lambung", "Ia tewas dengan mulut berbusa", berabe banget.

OK lets off to our topic.

Minggu lalu, gw nonton film horor di GlobalTV, judunya SCREAM. Storynya biasa aja, tapi sering ngagetin dan banyak darah, itu sisi bagus dari film horor. Daripada storynya bagus tapi hantunya kagak serem atau malah joget-joget, kan ancur (yaiyalah, masak hantu joget-joget?).

Tapi film horor paling seru yang pernah gw tonton itu Children of The Corn (terjemahan: Anak-anak jagung) ceritanya gini : ada kakak adek yang cuma punya sepasang sepatu, jadi kakaknya ikut balap lari yang berhadiah sepatu baru, tapi gagal. Eh tunggu, itu mah Children of Heaven ye?

Children of The Corn tuh idenya keren, gw jadi mikir buat bikin film yg mirip. Judulnya Grandpa of The Daun Singkong, ada yang mau casting jadi singkong?

Udah dulu ah postingnya.
Gw Capek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar