Kamis, 26 Februari 2009

Lingkungan Gw Yang Aneh Bin Sampo part 1

Lingkungan sekitar gw tuh aneh banget, mulai dari kelas sampe rumah semuanya aneh.

Hafiz adalah temen satu SBI dia pernah *baca: sering* membuat keonaran, contoh:

Pas pelajaran IPS si Hafiz nendang tembok. Trus dia bilang:

Hafiz:*megangin kaki* aduh bu kaki saya sakit
Guru IPS: tendang aja lagi temboknya
H:*nendang tembok* aduh bu masih sakit
G: Trus tendang ampe sembuh

Eh, si Hafiz malah nurut, dia nendangin tembok ampe sembuh *baca: pengkor*. Huhuhuhu. Masih untung dia nendang tembok, coba kalo dia nyium tembok, dower dah.

Tapi si Hafiz pernah juga membuat gw ketawa.

H: Eh, ada bocah 6 taun dari Aljazeera jago banget maen bola, ampe disamain ama zidane
Gw: Oh ya, emang lw tau Aljazeera tuh apa?
H: Tau lah, tempat lahirnya Zidane lah
Gw: Itu ALJAZAIR geblek, ALJAZEERA MAH CENEL TIPI!!!!

Hueueue. Dasar Cowboy (terjemahan: anak sapi). Aljazair bisa jadi Aljazeera. what next? Amerika jadi RCTI?

Dari kelas pindah ke angkot.

Waktu itu gw naek angkot sendiri, trus ada penumpang turun.

Penumpang:*ngasi duit*
Sopir:berapa ini?
P: 4 rebu bang
S: tadi temen lw yg turun berapa?
P: 3 bang
S: Masa semuanya seribu sih?

Pinter matematik juga nih supir angkot.

S: Setan, Goblok, Tai, lw bego yah, bisa bangkrut gw

Pesan : Pinter matematik, menyebabkan bodoh sosiologi

udah ye, ntar kapan2 gw lanjutin deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar